Berita

Lowongan Kerja Terbaru di Medan November 2016

lowongan Kerja Kota Medan Mei 2015
Lowongan Kerja Terbaru di Medan November 2016 - Informasi lowongan kerja terbaru di Kota Medan, mulai dari lulusan SMA/SMK, S1, S2 dan S3 untuk berbagai jenis pekerjaan di perusahaan BUMN maupun swasta.

Kota Medan, merupakan ibu kota Provinsi Sumatera Utara dan kota terbesar ke-3 di Indonesia. Di kota medan ada 2 daerah industri yakni daerah Belawan dan Tanjung morawa. Selain itu di Kota Medan, juga terdapat banyak perusahaan jasa, perkebunan dll yang tentunya membutuhkan banyak tenaga kerja.

Informasi lowongan kerja ini, kami kutip dari berbagai sumber resmi. Untuk lebih memudahkan anda mencari jenis pekerjaan yang anda butuhkan gunakan menu navigasi maupun mesin pencarian.

Blog ini senantiasa kami update setiap hari, namun untuk lowongan kerja di Medan belum tentu, tergantung adanya lowongan yang kami dapatkan dari sumber yang resmi. Jadi perhatikan baik-baik kapan informasi lowongan tersebut ditutup, agar anda tidak kecewa.
Kami juga memuat kumpulan informasi lowongan kerja September 2016 pada blog ini yang tediri dari  berbagai loker diberbagain kota di tanah air.

Selebritis

Advertising