Berita

Pengumuman Hasil Ujian CPNS Kota Surakarta 2014

Pengumuman Hasil Ujian CPNS Kota Surakarta 2014 - Pemerintah Kota Surakarta akhirnya mengumumkan hasil test ujian penerimaan CPNS 2014 pada tanggal 18 Desember 2014. Pada Pengumuman Nomor 810/5400/2014 dilampirkan juga siapa saja yang lulus mengikuti ujian seleksi CPNS yang sudah dilaksanakan beberapa waktu yang lalu secara online.

Hasil diumumkan di situs resmi kota surakarta yakni www.surakarta.go.id. Pada surat pengumuman tersebut juga turut dilampirkan waktu pemberkasan, syarat-syarat dan formulir yang harus diserahkan kepada peserta ujian yang dinyatakan lulus.

Pemberkasaan dilakukan pada hari Kamis 29 Desember 2014, mulai pukul 08.00 - 15.00 Wib bertempat di Ruang Rapat BKD Kota Surakarta Jl. Jenderal Sudirman No 2, Surakarta. Peserta yang lulus ujian CPNS wajib hadir secara pribadi.

Pengumuman dapat dilihat disini 
atau langsung download dokumennya disini :

Selamat bagi para peserta yang lulus cpns kota surakarta, semoga dapat memberikan karya dan pelayanan yang bermanfaat bagi masyrakata surakarta. 

Bagi yang tidak lulus, jangan berkecil hati karena masih banyak lowongan kerja terbaru di Surakarta buat anda. Silahkan saja cari pada blog ini.


Selebritis

Advertising