Berita

Lowongan Kerja HRD & GA PT Realfood Winta Asia Mei 2015

Lowongan Kerja HRD & GA PT Realfood Winta Asia Mei 2015 - PT Realfood Winta Asia membuka lowongan kerja terbaru S1 Jurusan S1 Manajemen SDM/ Psikologi untuk diberikan kesempatan bekerja dan mengembangkan karir sebagai HRD & GA penempatan di Bojonegoro, Jawa Timur.

PT Realfood Winta Asia adalah perusahaan yang bergerak dibidang makanan kesehatan yang berdedikasi agar masyarakat semakin hidup sehat.

Gambaran Tugas HRD & GA PT Realfood Winta Asia adalah :
  1. Merencanakan, mengembangkan dan mengimplementasikan strategi di bidang pengelolaan dan pengembangan SDM (termasuk perekrutan dan pemilihan kebijakan/ practices, disiplin, keluhan, konseling, upah dan peryaratannya, kontrak-kontrak, pelatihan dan pengembangan, perencanaan suksesi, moril dan motivasi, kultur dan pengembangan sikap dan moral kerja, manajemen penimbangan prestasi dan hal seputar manajemen mutu dan lain-lain (ditambahakan selama masih relevan).
  2. Menetapkan dan memelihara sistem yang sesuai untuk mengukur aspek penting dari pengembangan HR.
  3. Memonitor, mengukur dan melaporkan tentang permasalahan, peluang, rencana pengembangan yang berhubungan dengan SDM dan pencapaiannya dalam skala waktu dan bentuk / format yang sudah disepakati.
Persyaratan :
  • L/P Usia max 30 tahun
  • S1 SDM manajemen / Psikologi
  • Bersedia ditempatkan di Bojonegoro, Jatim
  • Memiliki interpersomal communication skill yang baik
  • Mampu mengendarai kendaraan sendiri
  • Fresh grad are welcome to apply
Bila anda berminat dan memenuhi persyaratan lowongan kerja terbaru diatas, silahkan kirimkan CV dan lamaran anda ke :

info@realfood.co.id

Paling lambat 27 Mei 2015

Perhatian...!!!
Lowongan kerja resmi PT Realfood Winta Asia tidak meminta/memungut uang dari pihak pelamar dan tidak juga mengakui adanya calo.

Sumber :
Lowongan kerja resmi PT Realfood Winta Asia


Selebritis

Advertising